Selasa, 31 Mei 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > PART 17


Recap:

Dokter:okei,Justin.Mr.Breeze..kami sulit memprediksi keadaannya,mama atau papanya ada disini?

Justin: mamanya saya sedang berusaha menghubungi,kalau papanya sudah meninggal dari umur 7 tahun.

Dokter:mm...*pagernya bunyi*maaf,saya harus kembali kedalam

Dokter itu kembali kedalam ruangan itu.Aku berusaha mengintip dari jendela kecil di pintu.Kulihat abik dokter maupun assitennya panik.Sekitar 10 orang mengelilingi Abe.Sementara Abe?matanya tetap tertutup.

Bryan:Justin

Kulihat Bryan dan Chad datang bersama 2 orang cops.

Cops1: jadi,anda yang namanya Justin

Justin:yeah?

Cops1:bisakah bantu menjelaskan tentang kejadiannya?

Justin:tapi,saya ga bisa ninggalin-

Lene:gue disini kok,justin.gue bakal ngabarin lo keadaannya.

Justin:*hug Lene* thanks

Lene:that’s what friends are for

-2 Hours Later-

Lene belum juga menelponku.Aku sudah memberikan semua penjelasan tentang ciri2 Mr.McCann.Sekarang aku lagi dalam perjalan ke rumah sakit dan berusaha menelpon Abe

Justin:*call*Lene,gimana?

Lene:belom ada kabar apa-apa.

Justin:dokter ato siapapun belum keluar?

Lene:nope

Justin:WHAT THE HELL THEY DOING!!IT’S ALREADY 2 HOURS!

Lene:chill,Justin,chill!just..just hope for the best

Justin:i’ll be there in 10

Lene:okei

-10 MINUTES LATER-

Kulihat Lene,Bryan,dan Chad mengobrol dan masih menunggu didepan ruangan itu.

Justin:Lene,udah telpon mamanya?

Lene:udah.mamanya bilang mau dateng secepatnya.Lagi nyari tiket balik kesini

Justin:great!*bolak-balik lorong*

Chad:lo kayak setrikaan dah,duduk kenapa?

Justin:ga.makasih

Kulihat lagi keaadaan Abe dari jendela kecil itu.Kulihat dokter mulai mempersiapkan shocking thingy(A.S:itu lo yang alat beraliran listrik trus yang biasa dirumah sakit buat orang sekarat.sorry gue ga tau nama alatnya.)HAH!kenapa mereka pakai alat itu.

Dokter:1..2..3..CLEAR!

Kulihat tubuh Abe mengejang.Tapi tidak terjadi apa-apa.Matanya tetap tertutup.Dokter itu mencoba lagi,tapi hasilnya tetap nihil.Abe tidak bergerak sama sekali.Heart control mengeluarkan bunyi yang panjang dan yang kulihat hanya garis lurus.Tidak ada lagi garis naik turun.No..it’s no gonna happen!

Dokter:*membuka masker*we already try our best

Semua dokter disitu sudah membuka maskernya.Alat bantu nafas Abe sudah dilepas.Aku harus melakukan sesuatu!

Justin:*membuka pintu*DON’T LET HER DIE!!*berlari kesebelah Abe*

Dokter:sorry,son.We do our best.

Justin:Engga!kalian belom melakukan yang terbaik!Coba lagi!

Dokter:kami tidak bisa melakukan apa-apa lagi.

Aku ga mau Abe pergi.dan aku ga akan membiarkan dia pergi.Ku ambil alat yang tadi dipakai oleh dokter itu.

Dokter:son!what you doing?

------------------------------------------------------------------------------

Abe..she die...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar