Rabu, 25 Mei 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > PART 12

Semakin dekat suara sepatu itu, bahkan sekarang sudah menaiki tangga menuju kamarku.Aku meringkuk diujung ruangan.Aku sangat takut sehingga aku hanya menundukan kepalaku.

Mama: kenapa lo? *pegang pundakku*

Abe: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Mama: yaoloh!ga usah teriak kenapa?

Abe:Mam!*hug Mama*

Mama: kenapa lagi ni anak?

Abe:ma, aku keinget lagi sama kejadian ...

Mama:*memelukku*ssh..sayang..dia udah dipenjara kok

Abe:tapi hanya untuk 9 ta- *kaget* o,o..

Mama:kenapa sayang?

Abe: ini udah 9 tahun ma!dia mungkin aja udah keluar dari penjara!*panik*

Mama: oh iya!..hmm.. kamu jaga-jaga aja ya.Don’t talk to stranger

Abe: emang aku umur berapa sih ma? -_-“

Mama: tapi bener lho..udah sana kamu istirahat aja

Malam itupun aku tak bisa tidur.aku hanya meringkuk didalam selimut.Yah yang mengakibatkan aku kesekolah dengan mata merah.Dan justin melihatku seperti itu.

NEXT DAY, IN SCHOOL...

Aku berusaha menghindari justin dengan menutup kepalaku dengan hoodie dan pergi,tapi it’s to late. Justin lari dan memegang tanganku.

Justin: kamu kenapa sih?dari kemaren aneh?

Abe: engga..ga papa kok

Justin: you’re eyes red. What.happen!

Abe: nobody perfect..

Justin:hah?what you mean?

Abe:there’s some secret i can’t tell you...yet

Justin:why?

Abe: it’s not the rite time

Justin: i think,we must open to each other.n-not in perv way

Abe:yeah..but i can’t tell you rite now

Justin: so when?

Abe: well.. i dont know

Justin:ok..just forget it..maybe we can talk it later.. *grab Abe hand*

Abe: *smile*leggo to class..

IN CLASSROOM...

Kepala Sekolah: Anak-anak,hari ini kita mempunyai bad news dan good.Mrs.Addam yang sebelumnya mengajar kalian math hari ini harus masuk rumah sakit karena kecelakaan..

Satu kelas gaduh karena Mrs.Addam terkenal sebagai orang yang sangat hati-hati dan teliti akan segala sesuatu

Kepala Sekolah:Good news, ada seorang guru yang mau menggantikan Mrs.Addam untuk sementara.You can come in, Mr.McCann

Abe: *Abe eyes got bigger and panic*

Justin:Hey,what’s wrong?

Abe:......

Justin:Abe?

Laki-laki yang menggantikan Mrs.Addam masuk kekelas.Dia memperhatikan seluruh kelas.Memperhatikan semuanya satu persatu,hingga matanya menangkap satu siswa.That’s student is ... Me...

----------------------------------------------------------------------------------------------
Who's Mr.McCann? and what's wrong with Abe?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar