Selasa, 17 Mei 2011

Love Story : Gorgeous is my precious word > PART 1

"hey,gorgeous" seseorang menyapa ku dari belakang. Aku melihat seorang cowo yang belum aku kenal selama ini menyapa ku.Tiba-tiba aku merasa seperti ada gempa bumi.

"Abe,wakey wakey!!" mama memanggil sambil mengoncangkan badanku

"hah?!"

"Bangun dong,abe!hari ini sekolah"

"Hah?sekolah yah ma?!"

"Aduuuh..dudul banget dah jadi anak!udah sana cepet mandi" mama menarikku dan mendorongku ke kamar mandi.

First day school in new town,yap.Aku dan keluargaku baru saja pindah ke kota ini.kota kecil,yah engga kecil-kecil amet cuma penduduknya dikit. Aku kangen sama teman-temanku deh.

"Abe!yaoloh !sarapan hayo" kata mama berteriak dari ruang makan

"Yaelah ma,ma. Lagi pakean nih"

"untung lu anak gue,coba anak orang.gue seret kebawah abe."

Kadang aku bingung deh , dia mamaku ato bukan ya? Anak ya kalem begini, mamanya seloroh begitu.

Selesai sarapan,aku diantar mama ke smaku yang baru.Sesampai disekolah aku diperkenalkan ketika morning call

"students,we have a new students today"kata kepala sekolah

"yaoloh,plisss dech yah!ga usah pake bahasa inggris" kata seorang murid

"ya sudah, hari ini kita dapat murid baru namanya Abe"

"hai"kataku berusaha menyapa mereka semua

Mereka memperhatikanku dari ujung kai sampai ujung rambut. Apa yang salah sih? Rambut?udah pake shampoo german shepret biar panjang.Sabun?pake dari body shop hasil ngamen.haha engga deh canda.

"kamu masuk ruang 230" kata kepala sekolah

Ketika aku sampai di kelas ada seorang cowo yang menyapaku.

"hey gorgeous"

Kata-kata itu mengingatkanku akan mimpiku.apa dia cowo yang ada dimimpiku.tapi mukanya kok muka brengsek begini?!

"hai"

"bayar berapa semalem,hah?hahaha" kata cowo itu dan ketawa bersama 3 orang temannya

"asshole"kataku pelan

"hey!what you say?!asshole!?"

"oh,budeg ya. Iye ASSHOLE. A-S-S-H-O-L-E!" sekarang aku tau darah nyerocos mamaku ada di aku

"jadi cewe tuh ngomong yang halus ya!"

"ga bisa kalo lo ngajak ngomong gue kayak tadi!"kataku emosi

"udah.udah!Justin, lo udah tau anak baru,udah lo gangguin" seorang cewe yang tiba-tiba mendamaikan suasana.

"Lene,minggir lo!" kata cowo yang bernama justin itu balik ketempat duduknya

"hey,lo ga diapa-apain kan?"

"oh,engga kok.im fine"

"kenalin,gue Lene"

"Abe"

"lo ngambil kelas apa aja?"

"math"

"gosh, this your Friday the thirdteen"

"hah?!kenapa"

--------------------------------------------------------------------------------------
dum dum dummm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar