Rabu, 18 Mei 2011

Love Story : Gorgeous is my precious word > PART 2

"Tuh cowo yang namanya justin bakal satu kelas sama lo"

"whaaaaattt?!!!!emang siapa sih dia?!"

"Dia itu cowo playboy.cakep sih,tapi playboynya ga ketolong.semua cewe tuh bisa dia dapetin" kata Lene sambil mengantarku kekelas

"semua cewe, not me of course!"kataku emosi

Lene:this's your class, see ya at lunch

Abe:thanks

Kelas sudah dimulai,ketika guru melihatku masuk keruangan itu.

Teacher: welcome to math class, miss…?

Abe:Catherground

Teacher: yeah, miss Catherground. Kamu duduk disebelah..hmm..justin

Abe: *fuck* okei…

Justin:*smirking at Abe*

Abe:*duduk disebelah justin* kenapa sih lo?

Justin: gue Cuma penasaran aja,lo kayaknya beda gitu

Abe:sama apa?sama biatch yg biasa lo pacarin?!

Justin:watch your mouth,little girl.

Aku melihat kearah Justin, sudah ada sepuluh menitan dia ngelirik ke aku mulu.iuhh

Abe:can you stop that?!

Justin:never

Abe: omfg…

5 minutes later

Justin: ada pulpen ga?!

Abe: hmm.. *mengambil pulpen dan memberikannya ke Justin*

Justin:*hanya memandangi kertasnya saja tanpa menulis apa-apa*

Abe:oke, numpung gue lagi baik. Lo perlu bantuan buat ngerjain itu?

Justin: yes please

Ketika aku sedang membantu dia mengerjakan soal-soal, tiba dia mendekat padaku.

Justin: my house at 8

Abe: ohh..jadi lo samain gue sama cewe-cewe lain?!!?!

Justin:stop deh!oke, gue minta maaf sama kata-kata gue tadi,okei?

Abe: I forgive you but that's not gonna happen

--------------------------------------------------------------------------------------
what's next?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar