Rabu, 18 Mei 2011

Love Story : Gorgeous is my precious word > PART 9

NEXT MORNING…

Aku bangun dan sudah menerima text message dari justin "you,me,whole day"lalu kubalas "if you pick me up at 8".beberapa menit kemudian aku menerima sebuah balasan "if someone knock your door,it's me"

Abe:hah?

Beberapa menit kemudian ada yang mengetuk pintuku

Abe:what the?!

Justin:hey,morning gorgeous *kiss Abe cheek*

Abe:*smile*ini masih pagi

Justin:early morning it's better,because we're going to the beach*masuk kamar duduk dipinggir tempat tidur Abe*

Abe:ok, I need to change

Justin:okei*masih tetap ditempat*

Abe: I need to change

Justin:okei*masih aja tetep duduk*

Abe:perv!haha*mendorong justin keluar kamar*

Justin: haha im just kidding*close the door and wait outside*

VIEW HOURS LATER….

Aku dan Justin sudah sampai dipantai.Justin sudah berenang dilaut terlebih dahulu,sementara aku tanning dipinggir pantai.

Justin:*mengangkat Abe*

Abe:Justin!!Let Me Goo!!

Justin: first time I hear you say my name,can I hear it again?

Abe:never!

Justin: alrite then *menjatuhkan Abe ke air*

Abe:GOSH!!ITS SO COLD!!*jumped into Justin*

Justin:Now,I can protect you from this cold water

Abe:aku ga takut sama air kok

Justin:trus?

Abe:ini dingin!*bersin*

Justin:oh gosh, im sorry *ngangkat Abe dari air dan menurunkannya dipinggiran pantai*

Abe:tapi boong *nyiram air ke Justin* haha

Justin: oo..you so dead!*membalas menyiram*

Abe:*meleset*ga kena!weee

Justin: oh ya? *berusaha menangkap Abe*

Aku berusaha untuk tidak tertangkapa oleh Justin.tapi dia sangat cepat langsung menarik pinggangku dan mengangkatku..Aku berbalik,dan muka kami saling bertemu.

Justin:im sorry*try to kiss Abe*

Abe:you don't need to *kiss Justin*

We're kissing in the beach, one of romantic place in earth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar