Rabu, 18 Mei 2011

Love Story : Gorgeous is my precious word > PART 7

AT SCHOOL…

Aku berjalan di lorong sekolah.kulihat Justin dan teman-temannya lagi mengobrol dideket kelas.Justin sepertinya melihatku, mukanya tiba-tiba menjadi senang.Aku pun tersenyum padanya dan dia membalas senyumku.

Bryan: who you smiling at?

Justin: No one

Bryan: ohh.. I see..what going on between you and that girl

Justin: *tetap melihat ke Abe* it's going good I guess

Bryan: well,good luck man

Justin: *ngedeketin abe* morning sunshine *smile*

Abe:morning*smile*

Justin:*ngeliatin Abe*

Abe:ngeliatin apa sih?

Justin:I don’t know, just looking at you

Abe:*roll her eyes* I knew it! *walked away*

Justin: Damn It,Justin!Damn it!

Chad: man, I don't even know you anymore

Justin: guys,I must go.sorry

AT CLASSROOM…

Justin: *duduk sebelah Abe* Abe, im so sorry,okei?

Abe:apa?!mau ngeliatin punya gue lagi!?

Justin: bukan!bukan itu maksud gue..gue tuh..

Abe:apa?!

Justin:Abe, I have reputation in here and I must take care off

Abe: oke, kalo menurut lo reputasi lebih penting daripada gue,fine. Piss off!

Justin:Abe-

Abe:Stop talking to me *memerhatikan guru mengajar*

Justin: *close his eyes and take a deep breath**ngomong dalam hati*

Justin,you such a dumbass

AFTER SCHOOL…

Abe: Tuhkan,apa gue bilang. Itu mr.popular semuanya palsu!Bodohnya gue percaya

sama dia!

Seseorang mengetuk pintu kamarku.

Abe: COME IN!

Justin: *masuk ke kamar Abe* look Abe-

Abe:apa!apa yang perlu lo omongin lagi!

Justin:gue minta maaf banget!gue mau berubah kok!

Abe: berubah?hah!itu cuma kata-kata doang yang keluar dari mulut lo!

Justin: Abe!Kasih gue waktu untuk perbaikin itu!

Abe: I'll give you time, come ack when you're not a shit anymore!

Justin:I like you,Abe *walked away*

Abe:*kaget*

JUSTIN (ALL BY HIMSELF)..

Justin:what happen to me? Im sorry if im be a shit for you. I wish you were here.just you can make me feel better.i think I just found the one for me..i love you abe..

AT ABE ROOM..

Aku menjatuhkan diri kekasur.Apa yang barusan terjadi diluar batas pikiranku.

Abe:…*crying*how stupid I am!i love him

Tidak ada komentar:

Posting Komentar