Jumat, 27 Mei 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > PART 15

(Author says:well sorry, i think this part kinda suck.but enjoyreading)

-STILL JUSTIN POV-

Rumah Abe berantakan.Semuanya kayak kena tsunami tapi ga pake air (??).Foto2 yang biasanya tergantung didinding rumah Abe pecah, bahkan ada foto Abe yang sudah setengah kebakar.Apa sih hubungannya Mr.McCann sama Abe?!

Chad: Justin *narik lengan baju Justin*

Justin:apa?

Chad:takut nih..

Justin:What?!-_-

Bryan: bersyukurlah lo Chad belon punya cewe

Chad:kenapa?

Bryan:yang ada cewe lo yang nyelamatin lo bukannya elo..heh

Chad: *manyunin bibir* Justin,lindungin gue dong *sembunyi di balik punggu Justin*

Justin:Palelo!

Gue jalan ke ruang tv.Chad dan Bryan ngikutin gue dari belakang.Di ruang tv gue nemuin rokok yang baru aja dimatiin.dan asapnya masih ngepul.Engga mungkinkanAbe ngerokok?cewe gue kan cewe baek baek.

Bryan:Justin,check ke atas deh.Gue sama si banci satu ini dibawah.

Justin:siip *berlari ke atas*

Gue melihat seluruh kamar yang ada,hampir semuanya kosong.kecuali satu yang belom gue check.mungkin itu kamarnya Abe.

Pintu kamar itu tertutup.Gue buka pintu itu dengan kaki gue.Gue lihat..yap!ini kamar Abe.soalnya gue lihat foto Abe sama mamanya di didinding.Lalu kulihat disebelah figura itu ada bercak darah.

Justin: oh no..no,no!Abe!where are you?

Tetap ga ada jawaban.Kucoba membuka lemari Abe,yang ada Cuma bajunya dia dan..err..girls stuff.Segera kutup kembali lemari bajunya.Kulihat kebawah kolong tempat tidur

Justin:*nepok jidatnya*bego!emangnya dia anak kecil apa sembunyi dibawah kolong tempat tidur

Kulihat kasurnya berantakan,bantal sudah jatuh kelantai,sementara selimutnya sudah kesana kemari.Disebelah kasurnya ada sebuah pintu,sepertinya itu kamar mandi.Kucoba buka pintunya tapi dikunci.Kudobrak juga tidak bisa karena ga ada tenaga badak.Kucoba cari2 keseluruh ruangan sesuatu yang bisa membuka pintu itu.

Kutemukan kapak berada disela-sela lemari dan dinding.Kenapa Abe nyimpen barang horor begini?Kuambil kapak itu dan mencoba merusak pintu kamar mandi Abe.Yes!Berhasil

Kulihat muka Abe sudah tenggelam diair yang berwarna merah darah itu.

Justin:Abe!*ngangkat Abe dari bak mandi*

Gue lihat tangan dan kakinya terikat tapi semuanya berdarah,termasuk kepalanya.

Justin:*melepas ikatan di tangan dan kaki* oh Abe, who dare do this to you?*gendong Abe bridal style*

-BRYAN AND CHAD POV-

Chad:kok serem begini sih rumah Abe?dia jadi godzila apa ya?

Bryan:ati-ati lo ngomong ya!

Chad:kok lo yang marah?

Bryan:dia pacar sahabat kita,nyet

Chad:ya udah santai dong,tot

Bryan:-_-

Gue masih terus nyari Abe sampai ke dapur rumahnya.Btw,rumahnya besar juga.Tiba-tiba gue denger suara langkah kaki Justin di tangga.Segera gue sama chad keluar dari dapur dan menuju ke tangga.Gue lihat Justin menggendong Abe yang sudah basah kuyup dan terlihat...tidak bernyawa.

Justin: CALL AMBULANCE!NOW!
-------------------------------------------------------------------------------
Comment/suggestion pls.Part 16 >>> tomorrow,ok!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar