Senin, 23 Mei 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > PART 11

2 MONTHS LATER...

Sudah dua bulan aku dan Justin pacaran.kami berusaha untuk saling terbuka satu sama lain.bukan dalam arti jorok yaaa! Haha.Tapi setiap manusia pasti punya rahasia yang tidak bisa

diceritakan.Dan rahasia itulah yang membuat ku pindah kesini.

Hari ini,Justin mengajakku nge-date ke sebuah cafe favouritenya.katanya makanannya enak.Tapi kami tidak berdua,Bryan dan Chad ikut bersama kami.Chris?sebulan lalu dia pindah ke San Diego karena tugas orangtuanya.

IN CAFE...

Justin: well?

Abe:apa?

Justin: gimana?enak ga yang kayak aku bilang?

Abe: hmm..bolehlah

Justin: kok bolehlah sih?aku kan bela-belain booking tempat ini buat kamu

Chad: *batuk*

Justin:ehh.. kalian hehe

Abe: haha iya deh, enak kok

Bryan: kita ga ditanya,Justin?

Justin: ah,lo berdua yang penting makan kan?

Chad:*girl style* ich..justin jahat nih..nangis nih

Justin: nangis aja sono

Chad:*manyunin bibir*

Bryan,Abe,Justin: *ketawa*

Bryan:eh,Abe.gue baru sadar pipi lo chubby

Justin:*batuk*MY GIRL *batuk*

Bryan: ups..maap

Tiba-tiba aku teringat kejadian masa lalu.Yang sampai sekarang menjadi nightmare bagiku setiap hari.Ketakutanku akan lelaki itu kembali.

-FLASHBACK-

Man: oh..Abeee

Aku trus berjalan mundur setiap kali dia mendekatkan dirinya padaku.Badanku berkeringat ,aku bahkan tak berani menatapnya.

Man: Abee..don’t be scared *memegang pipiku*

Abe: don’t touch me... *melepas tangan pria itu dari pipiku*

Man: you’re 7 but you have chubby cheek*Mencubit pipiku*

Abe:*memukul tangan pria itu* DONT TOUCH ME!!!

Man:ouh Abe.. you’re so cute *mendekat padaku*

Abe: NOOOOOOOOOOOOOO

-END FLASHBACK-

Justin: *menjetikan jarinya*ABE!!!

Abe: hah!iya?iya?

Justin: what you thinkin’?

Abe:naah..nothing

Justin:really?

Abe: ye-yeah..

Justin:*sigh*

Chad: Justin,sorry i think i must go *melihat ke handphone* my mom need me,she sick

Justin: ya udah kalo begitu..get well soon ya to your mom

Chad:thanks,come on Bryan*keluar dari cafe*

Abe:lho?kok Bryan ikut?

Bryan: ga ada yang nganterin gue pulang ntar

Justin: kan ada gu-

Bryan: *winks* BYE *keluar dari cafe*

Justin: what?oh.. haha

Kami tinggal berdua di cafe.Kali in Justin mulai memperlihatkan perhatiannya padaku.Mungkin tadi dia malu karena ada Chad dan Bryan.Tapi aku tidak konsentrasi pada pembicaraanku pada Justin.Aku trus merasa ketakutan.akan pria itu.

Justin mengantarku pulang.aku sampai dirumah dan mamaku belum pulang.Tidak biasanya mamaku belum pulang.aku kembali mengingat kejadian dulu

-FLASHBACK-

Man:your mom not here abe,just you and me

Abe:*scared and all sweat*

Man:don’t be scared my Abe, i already here

-END FLASHBACK-

Tanpa sadar aku sudah terduduk dilantai depan pintu kamarku.Aku mendengar seseorang masuk.Semoga saja itu mamaku.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

siapakah yang datang?apakah itu mamanya Abe?atau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar