Jumat, 27 Mei 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > PART 14

(Author says: well i finish it, and some of you want me to post it now, so yeah..enjoy)

JUSTIN POV

Istirahat sudah selesai.Setelah istirahat jadwalku adalah science.Aku masih sekelas dengan Abe.Tapi Abe tidak datang ke kelas,bahkan sampai pelajaran selesai.Aku curiga ada sesuatu yang terjadi padanya.

AFTER SCHOOL...

Aku melihat Mr.McCann berjalan menuju ruang guru

Justin:Mr.McCann!!

Mr.McCann: yes Mr...

Justin: just call me Justin

Mr.McCann: okei,Justin. What’s going on?

Justin:Where’s my girl?

Mr.McCann:excusme,Justin?

Justin:Abigail Breeze,Abe!Where’s She!

Mr.McCann:oh,sorry not telling you.Her mom pick up her and say they must go to somewhere

Justin:where?

Mr.McCann:sorry, i dont know either.

Justin:alrite, thanks Mr.McCann

Well,gue tetep curiga sama Mr.McCann itu.Gue ketemu sama Chad and Bryan di tangga sekolah

Chad:hey dude

Justin:hey

Bryan:whatsup?you look sad,man

Justin:Abe,she’s missing

Chad: you already call her?

Justin:Geez!I’m forgot! *hurry up call Abe*

One Ring, Two Ring, Three Ring, Four Ring, and

Abe: hey whatsup!

Justin:Abe!Finally-

Abe:Gotcha!haha leave message after beep beep

Justin:Damn you Abe *ended the call*

Bryan:soo?

Justin:that’s voicemail

Chad:Just check her house dude,maybe she’s sick

Justin:well,guys,want accompany me to her house?

Bryan&Chad: sure buddy

ABE POV

Aku membuka mataku.Tangan kakiku terikat dan aku terduduk dilantai.Tapi aku berada dikamarku.

Abe:Mom!MOM!

Jason:*get into Abe room* SHUT UP,BITCH!

Abe:where’s my mom!

Jason:I pretend as her boss and told her to go to Hawaii for 2 weeks

Abe:No!

Jason:oh yeah,Abie. We’re alone for two weeks.*mencubit pipi Abe*

Abe: I JUST WANT TO BE ALONE WITH JUSTIN!NOT YOU!!

Jason:ow,that Jerk is your boy huh?

Abe:He’s not a Jerk!

Jason:Abe, you know beatiful is pain right?

Abe:WHAT YOU GONNA DO!

Jason: you’re beautiful and you must feel the pain

Jason menamparku.Aku bisa merasakan pipiku panas sekali.Dia menendang dan memukuli wajahku.Dia mendorongku hingga kepala ku membentur dinding.Aku merasakan pusing sekali dan darah mengalir dari kepalaku.Dia menjatuhkanku do bak mandi.Aku sudah tdak bisa melawannya.

Jason: now you beautiful *menyalakan keran air*

Abe:why-why you turn on the tube?*airnya udah setengah badan*

Jason:Kamu pasti akan lebih cantik didalam peti *smile,lock the bathroom from outside*

Abe:What!Noo!!

Airnya terus naik hingga sampai keleherku.Aku takbisa bergerak karena tangan dan kakiku masih diikat.Sementara kepalaku terbaring didasar bak.Tak lama lagi sudah pasti aku akan mati.Air sudah menjadi merah karena darah dari lutut dan tanganku.

Aku hanya bisa pasrah dan menutup mataku.I Love you Justin..

JUSTIN POV

Gue udah sampai depan rumah Abe.tapi kenapa lampu rumahnya tidak menyala?Apa yang sebenarnya terjadi.Gue mau keluar dari mobil tapi Chad menahn badanku.

Justin:What?

Chad:Look *point on something*

Gue lihat ada seorang pria yang sedang mengunci pintu rumah Abe dan berjalan keluar.Mr.McCann!

Bryan:Justin,Why Mr.McCann just come out from your girl house?

Justin: i don’t know.Come on

Gue parkir mobil gue engga jauh dari rumah Abe.Bryan and Chad jalan dibelakangku.Sampai didepan pintu rumah Abe...

Justin:Abe!ABE!!

Engga ada jawaban satupun.hening.Gue memutuskan untuk membuka pintunya.Tapi dikunci.Cara terakhir..

Justin:Guys..kita harus dobrak pintu ini

Chad:Justin?

Justin:hmm?

Chad:entar kalo lengan gue patah atau lecet gimana?

Bryan&Justin: Really Chad?REALLY!!

Chad:*Sigh* yaudah gue bantuin, tapi jangan sampe lengan gue lecet ya

Bryan:Such a Girl!

Chad: oke, one.. two

Justin: Ga usah ngitung ah elah!

BRAK

Pintunya langsung rusak karena didobrak oleh Bryan,si Gorilla dan Justin,the superman.haha ngarep.Chad?tenaga Sleeping Beauty begitu ga usah diandelin.Gue kagut melihat isi rumah Abe

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

well agak panjang ya part ini.tapi semoga puas baca yah.Part 15 gue usahain besok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar