Rabu, 18 Mei 2011

Love Story : Gorgeous is my precious word > PART 3

Saat istirahat makan siang, aku mencari-cari Lene…

Justin: *memegang pundak Abe* hey…

Abe:*melihat kearah justin dan tersenyum kecil*

Justin: oh yeah, sorry.. *melepas tangannya dan pergi*

Lene: Abe!!

Abe:*menghampiri Lene* hey again

Lene: hey, eh kenalin dulu ini egi dan Stacey

Abe:hai

Egi: hai juga

Stacey: hai, eh lo sama si justin emang ada apain sih?

Abe:* told the the story when you in class*

Egi: wow,he won't let you go easy

Kulihat Justin sedang mengobrol dengan tiga orang temannya..

Chad: soo…??

Justin: shut up!!

Bryan: woops.. I think I now..

Chris: wow!don't tell us that girl refuse you!?

Justin: kenapa lo harus peduli!?

Chad: wow! This's a history,man! For the first time Justin didn't get the girl!

Justin: piss off! *pergi*

Hari ini sangat menjengkelkan sekali.untungnya aku membawa ipodku. Aku memasang lagi sambil berjalan pulang.tiba-tiba ada seseorang yang memegang pundakku..

Justin: you don't need to be so damn

Abe: so damn what?

Justin: beautiful

Abe: what?

Justin: iya lo tuh cantik

Abe: okei, do I care?no

Justin: *looking at Abe*

Abe: udahlah,pulang sana..

Justin: fine *jalan pulang*

Sampai dirumah..

Mama: gimane sekolahnya?

Abe: ah biasa

Mama: jangan biasa-biasa aja lo,gue sekolahin mahal mahal juga

Abe: trus jawab apa dong?

Mama:ya apa kek, keren kek.

Abe: aku tuh lagi bête mam

Mama: kenapa?

Abe: ah,gausah dibahas deh.aku kekamar dulu

*naik tangga*

Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu rumahku..

Ku harap bukan Justin lagi..

------------------------------------------------------------------------------------

who is it?! is that Justin?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar