Senin, 21 Maret 2011

Love Between Spy

Aku sedang ditengah-tengah party kakak tiriku,Valerie. musik dimana-mana tapi aku tidak menikmatinya karena aku punya misi. Yap,aku seorang Spy.Salah satu tamu kakakku adalah musuh perusahaanku,nama Billy Wandersonn.
Sekarang dia tergeletak mati di emergency lift.Ketika kuhendak meninggalkan rumah kakakku, menuju kolam renangnya,kakakku menyapaku.

Valerie: Izzy!darimana saja lo?
Izzy:eee...flirt seseorang kak..hehe
Valerie: wow,gue ga nyangka punya ade tiri kayak gue..hahaa
Izzy: heee.. Val,kolam renang lo diluar kan
Valerie:iya,kenapa lo?mau berenang malem-malem gini,gila lo!
Izzy: engga,cuma mau menyendiri aja sih
Valerie: kenapa lo?pas nge-flirt ditolak ya?
Izzy:semacam itulah
Valerie:hahaha pantesan..yuk gue anter
Izzy:ee..ga,ga usah val..
Valerie:udahlah ayo(menarik tangan Izzy)

(Sampai dikolam renang)

Valerie: serius lo mau sendiri?ga takut
Izzy: yap..
Valerie: yaudah ya,gue tinggal masih ada tamu yang harus gue ladenin lagi
Izzy: byee

(Valerie pergi)

Izzy: psst..Dan?!Daniel?!!!
Daniel:(muncul dari dalam kolam) YO!
Izzy: sst.. ntar kedengeran ah!
Daniel: oh jadi mau waktu berdua doang nih sama gue?
Izzy: ogah gue sama setan kayak lo
Daniel: iih..kamyu kok jahat gituch sseeeh(cewe style)
Izzy: shut up! mana tugas yang gue kasih?
Daniel: Ini..(memberika sebuah dokumen yang dilapisi plastik)
Izzy:yeah..bagus..bagus..eh,ini tugas baru lo,cuy(memberikan badge)
Daniel: hah?! Billy Andersonn?sape nih
Izzy: tu yang masih satu company ama musuh kite.dia management of any scription.
ada data yang harus lo ambil lagi dikomputer tuh cowo
Daniel: oke,,tapi tu cowo kemane?
Izzy:dilahap oleh 'Izzy the Flirt-Killer"
Daniel: Flirt?!
Izzy: kenapa cemburu gue nge-flirt orang lain?
Daniel: ga sih ye, gue kan bukan suka sama lo juga
Izzy: trus kenapa dirumah lo ada foto gue?
Daniel: kapan lo masuk rumah gue?!
Izzy: kapan aja boleh..udah sana kerjain tugas lo
Daniel: siipp..tapi boleh minta satu syarat
Izzy: apasih,sibuk nih
Daniel: cium pipi dong
Izzy: Setan! (pergi dari kolam renang)
Daniel: ahahaa.. (masuk kedalam kolam renang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar