Senin, 21 Maret 2011

Can You Love Me Who I Am?(Part 3)

Tiffanny:”Ri!Ri!Bangun Ri!”

Rie: (sambil mengusap mata)”Tif?!”

Tiffanny:”Ahh..syukurlah lo sadar,tunggu sini ,gue mau ambil air dulu.Lo sama Kresi !temenin Rie sini!”

Rie:”Hah!?Kresi?ngapain dia disini?”

Kresi:”lo ga papa kan,rie?”(mengusap jidat Rie)

Rie:”ga papa, oh ya,lo liat bunga mawar..”

Kresi:”Nih!”(Sambil ngasih dengan kasar)

Rie:”Kok lo kasar banget sih?”

Kresi:”Itu bunga dari Kesi, Kesi itu siapa?”(muka berubah jadi kesal)

Rie:”Kesi temen gue.kenapa sih lo?”

Kresi:”Ga papa”

Rie:”Trus kok lo bisa disini?”

Kresi:”Gue ditelpon ama Tif,tadi dya pas lgi nyamperin lo”

Rie:”ooo..,eh hari sabtu jadi kan?”

Kresi:”Ngga ah, lo kan sakit..”

Rie:”uhg..lo ga mau doain ya?”

Kresi:”Jangan marah dong.Gue doain kok”(sambil mencium jidat Rie)

Rie: (muka merah)”Kresi!”

Kresi: (sambil jalan keluar)” I never let you hurt cause somebody.remember, I love you so I protect you”(agak berbisik)

Rie:”Lo ngomong apa sih? Kayak komat-kamit gitu?!”


Tapi Kresi sudah keburu keluar.Kenapa dia tampangnya kesal?apa aku membuatnya kesal?Tiffanny masuk dan membawakan ku air putih serta bubur.Dia menemaniku makan,tapi Kresi tidak.Kresi tidak kembali ke kamarku lagi,Kresi juga tidak pamit.Ada apa dengan dia?


Kresi sedang jalan pulang dengan menyetir mobilnya.Kresi berkata pada dirinya sendiri.

Kresi:”Kenapa gue susah banget ngucapin perasaan gue?! Tapi sepertinya dia sudah menyukai cowok lain..bagaimana gue bisa ngerebut hatinya dia?”


Ternyata disebelah Kresi ada Naldo, pacarnya Tiffany.


Naldo:”Si, lo harus cepet nembak si Rie.keburu yang namanya Kesi itu nembak Rie,lo yang nangis!”

Kresi:”do?kapan lo disitu?”

Naldo:”Haha,gue diem-diem naik tadi pas mobil lo parkir depan rumah Rie.”

Kresi:”Lo emang maling!haha”


Aku terdiam dikamar.Tiffany sudah pulang.Kulihat lagi bunga mawar yang dikirim Kesi.Aku berusaha mengingat perasaanku kemarin saat berbicara dengan Kesi,Rema maupun Kresi. Tapi entah kenapa setiap kali ucapan maupun wajahnya Kresi teringat, hatiku berdetak kencang.Tetapi saat mengingat Rema dan Kesi, aku merasa biasa saja.tak ada yang istimewa.


Tiba-tiba ada yang mengetok pintu rumahku.Saat kubuka,kulihat Kesi berdiri dengan keringat bercucuran.

Rie:”Hai,Kesi.Ayo masuk”

Kesi:”Iya,Makasih”

Rie:”Btw,makasih ya bunganya”

Kesi:”itu tanda gue suka sama lo.”

Rie:”Ke..kesi..”

Tiba-tiba Kesi mendorongku ke arah tembok.Dia berusaha mencium bibirku.Tetapi aku menolak.


Rie:”Kesi!apa-apaan sih lo!”

Kesi:”Gue udah nyatain cinta gue ke lo, gue tau lo juga suka sama gue.”

Rie:”Tapi gue belum ngomong apa-apa!”

Kesi:”Gue habis diputusin sama pacar gue yang namanya Lesi.Dia anak cheers.Dia popular maka gue popular.gue diputusin sama dia,gue jadi ga popular.Sekarang lo popular, jadi lo harus jadi pacar gue!”

Rie:”berarti tadi lo bilang suka ke gue boong dong!”

Kesi:”Iya!sekarang lo harus jadi cewe gue!”

Rie:”Kalo ga?!”

Kesi:”Harus, gue kalo lo ga mau..”

Rie:”Apa?!Gue ga mau jadi cewe lo!”

Kesi:”dengan terpaksa,tubuh lo buat gue!”(sambil memaksa membuka baju Rie)

Rie:”Kesi!Gue Ga Mau!”(mencegah Kesi)

Kesi:”Lo harus mau!”

Rie:”KREEESIIIIIII!!!TOLOOONGGGG!!!!”


Kenapa aku berteriak memanggil namanya?!Apa yang kulakukan?! Tiba-Tiba,ada cowo yang menarik kerah baju Kesi dari belakang dan ditarik keluar.Aku tidak tahu apa-apa lagi.Energiku habis melawan Kesi.Tapi aku tidak pingsan.Aku masih sadar.Kesi dan cowo itu masih diluar.Kira-kira siapa ya cowok yang nyelamatin aku???


To Be Continuee{ again}….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar