Senin, 21 Maret 2011

Can You Love Me Who I Am?(Part 9)

Kresi menahannya.Pisau itu melukai tangannya.Kulihat seluruh tubuhnya berlumuran darah.Kresi terjatuh menimpaku.


Rie:”Kresi!Lo seharusnya biarin gue!”

Kresi:”Gue ga mau masa depan lo hilang Cuma gara-gara si jelek ini membunuh lo!”

Rie:”Biarin!Daripada lo semua masuk masalah gue!”

Kresi:”Ri..”

Rie:”Guelah yang harus bertanggung jawab!atas Lo,Tif dan…Rema!”


Tiba-tiba aku mendengar suara pistol.Ada polisi disekeliling kami.Kesi tercengang sementara Catherine berusaha menyembunyikan pisau yang dia pegang.


Catherine:”Eh,ada pak polisi.ada apa pak?”

Polisi:”Kalian berdua ditangkap atas pembunuhan dan pelecehan!”(memborgol Catherine dan Kesi)

Catherine:”Ta..tapi..saya ga dipenjara kan pak?”

Polisi:”Kamu bego apa tolol! Jelaslah kamu akan dipenjara!”

Catherine:”hah!pake baju warna orange..ga da personal stylish? Hueee..saya ga mau pak!”(diiring ke mobil polisi”


Aku memeluk Kresi.Petugas rumah sakit segera datang dan mengambil Kresi dan Tiffany.Sementara aku dan Naldo di interogasi.


Selesai interogasi,aku segera menuju ke rumah sakit.Kutanya pada informasi, Kresi sedang dioperasi.Aku segera menuju ruang Operasi.Menunggu Kresi keluar.Beberap saat kemudian Kresi keluar dari ruang operasi.Di dikursi roda.


Kresi:”kata dokter gue harus pake kursi roda selama 4 hari.”

Rie: (berlari ke arah Kresi)”gue ga peduli,yang penting lo ga napa-napa.”

Kresi:”Masih mau pergi sama gue hari sabtu?”

Rie:”umm…gimana ya.. boleh aja..tapi kemana?gue ga mau ketempat yang bahaya..LAGI!”

Kresi:”tenang aja..ntar gue jemput lo kok..”

Rie:”Mau gue anter pulang?”

Kresi:”seharusnya kan cowo yang nanya gitu ke cewek!”

Rie:”lo lagi keadaan begini, masa gue mau nyuruh lo nyetir mobil?”

Kresi:”hehe..sifat lo itu yang gue suka..”

Rie:”Heh?!”

Kresi:”Udah ayo antar gue pulang!”


Selama dimobil,entah kenapa aku selalu menggandeng tangan Kresi.Hatiku berdetak kencang.Kami tidak mengucapkan sepatah kata pun dimobil.

Kresi:”eee…gue nyalain ya radionya..”

Rie:”ah…iya..”


Saat menyalakan radio.Lagu yang berbunyi membuatku lebih berdebar lagi.


“with me,girl is we’re you belong,just stay right here,I promise my dear I’ll pull nothin’ above ya,bove ya,Love me,love me,say that you love me,fool me,fool me,oh how you do me,kiss me,kiss me say that you miss me, Tell me what I wanna hear, Tell me you love me”


Aduh kenapa bisa begini???

Continue….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar