Senin, 21 Maret 2011

Can You Love Me Who I Am? (Part 1)

Ku berjalan di atas catwalk.bergaya didepan paparazzi dan juri.Lalu aku kembali ke backstage,Tiffany menghampiriku.


Tiffany:”Ri,gaya lo tuh keren banget pas di catwalk. Mana lo pake gaun sifon panjang lagi.Pasti juri memilih Lo untuk jadi pemenangnya!”

Rie:”Gue sih engga begitu berharap,Tif.Liat dong jurinya! Juri professional semua!Mana mungkin gue

Bisa menang model completion ini!”

Tiffany:”Optimis,Ri! Kalo lo menang kan si Rema atau Kesi pasti suka sama lo!”

Rie:”Engga bisa gitu, masa Cuma gue menang, mereka suka ama gue? Itu namanya manfaatin gue”

Operator:”Rie,ayo, ke stage. Mau penilaian”

Rie:”See ya,Tif!”

Aku segera berbaris dengan peserta lainnya.Menunggu nama kami dipanggil, ketika namaku dipanggil,aku segera ke stage.Ketika semua sudah berkumpul di stage, Mc dengan bangga membuka kertas yang berisi pemenang kontes ini.


Mc:”Pemenangnya adalah…. Riela!”

Aku?kenapa bisa.Padahal aku masih amatir.tidak seperti yang lain.Kenapa tidak Catherine? Dia sering mengikuti kontes model walauoun Cuma bisa sampai 10 besar.Mc menarik tanganku,Ia menanyakan apa aku ingin meberikan sepatah-dua kata.Aku mengganguk.


Rie:”Umm..Saya berterima kasih untuk Tuhan karena telah melahirkan saya diantara keluarga saya.Karena dukungan keluarga saya, saya dapat berdiri disini.Terima Kasih juga untuk sahabat saya,Tifany.Yang selalu membuat saya percaya dan optimis..Itu Saja, Terima Kasih Semua!”


Lalu aku pun pergi ke backstage dan mencari Tiffany, Kulihat Tiffany bersama seorang cowok,


Kresi?Ngapain dia disini

Kresi:”Cie,Rie..Selamat ya..”

Rie:”Lo ngapain disini?”

Kresi:”Gue pengen support lo secara langsung, eh gue dating lo dah menang.berarti support do ague berhasil dong!”

Rie:”Makasih.”

Kresi:”Uhm..Ri, mau ga lo jalan ama gue ntar sabtu?”

Rie:”Ga mau ah,ntar lo kira date lagi,Btw gimana cara lo masuk kesini?”

Kresi:”Lho, bukannya lo bilang ke Security situ kalo gue tamu special lo selain Tiffany?”

Rie:”Siapa?Hah?...TIFFANY!”

Tiffany:”Sorry,Rie.. kan dia saudara lo.Jadi harus gue undang.Dia juga temen akrab cowo gue..”

Rie:”Ga pa-pa si,Tif.Tapi lo harus bilang ke gue dulu dong.Gue agak kesel ya ama lo”

Tiffany:”Aduh,Rie..sorry deh”

Kresi:”Udah deh, daripada lo berantem gara-gara gue,Gue pulang aja.Sekali lagi selamet ya!”

Rie:”Tunggu,Si!”(memegang tangan Kresi)

Kresi:”Umm?Wa, lo pegang-pegang gue ya?Ehmm..lo suka kan sama gue?”

Rie:”Iiiih..apaan sih!”(melepas tangan Kresi//Muka merah)

Kresi:”Yaudah, Gue pulang nieh!”

Rie:”Ahg! Tunggu!”

Kresi:”Ada apalagi?”

Rie:”Gue mau deh ntar hari sabtu jalan ama lo.Tapi ini bukan DATE!INGET!BUKAN DATE”

Kresi:”Oke deh,Rie! Gue jemput jam 9 ya..dagh!”

Tiffany:”Cieee..”

Rie:”Tiffany..gue kasih boneka juga ya ke lo!”

Tiffany:”Aih..Rie rese’!”

To Be Continue..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar