Senin, 21 Maret 2011

Can You Love Me Who I Am?(Part 8)

Naldo sudah meningkatkan kecepatan mobil,tetapi Kesi susah sekali ditangkap.Kami terus mengikuti arah Kesi pergi.Kulihat polisi itu sudah tak mengejar kami lagi.Tiba-tiba badanku terasa panas sekali.Tapi suhu panas ini bukan dari badanku,melainkan Kresi.sepertinya dia demam.

Rie:”Do,gimana kalo ngejar Kesi entar aja.si Kresi demam.”

Tiba-tiba Kresi menutup mulutku.Kulihat matanya masih tertutup,lalu Kresi berkata.

Kresi:”Do,ga usah.Gue baik-baik aja.Ayo,tetep kejer Kesi!”

Naldo hanya diam dan tetap mengikuti Kesi.Kesi berhenti didepan sebuah rumah mewah yang tampaknya kukenal.Itu…itu seperti rumah Catherine(baca part 1).Kami pun ikut berhenti.Naldo dan Tiffany sudah turun.Ketika aku mau turun Kresi mencegahku.Tapi aku tetap turun.Lalu Kresi pun juga turun.

Kresi:”Ri,tetep disebelah gue.jangan kemana-mana!”

Rie:”tenang aja,Si.”(mencium pipi Kresi)

Kresi:”Ri..ri..lo..”

Tiffany:”Ntar aja,Si!sekarang kita masuk!”

Kami membuka gerbang secara perlahan.Suasana rumah itu sangat mewah.Kami semua terpesona melihat taman rumah tersebut.Tiba-tiba aku merasa ada yang melukaiku.

Rie:”Aduuh”

Kresi:”Kenapa Ri??

Rie:”Tangan gue berdarah..sepertinya ada yang melukaiku”

Dibelakangku ada Kresi masih memegang pisau ditangan.Tetapi disebelahnya ada seorang cewe.Catherine!

Catherine:”Wah Wah! Ngapain ada orang kampong disini?!”

Rie:”Catherine!”

Catherine:”Cih!ada lo? Mana cowo yang namanya Rema? Tubuhnya ga lo bawa?”

Rie:”Darimana lo tau…Apa ini semua rencana lo?”

Catherine:”Iya,baby..gue yang rencanain semua ini.”

Rie:”Trus kenapa lo bisa kenal Kesi?”

Catherine:”Kesi itu pacar gue!Gue nyuruh dia ngelakuin semuanya!”

Rie:”Kesi?kata lo?”

Kesi:”Iya..gue ga suka lo menang!yang menang seharusnya cewe gue!”

Tiffany:”Cewe lo? Si Babi Genit ini?Ih!”

Catherine:”jaga kata-kata lo!”

Tiffany:”kalo ke orang lain gue jaga, tapi ke lo? Buat apa!”(nyolot)

Catherine:”Stupid Girl!Kesi..”

Lalu Kesi mengoreskan pisaunya ke kaki Tiffany.

Tiffany:”Uhg!”

Naldo: (berlari ke arah Tiffany)”Tiffany!Kamu sih nyolot gitu!”

Tiffany:”buat apa lo hampirin gue kalo Cuma buat ngomong gitu doing”(menahan sakit)

Naldo:”(menghela napas)iya,iya..gue bantuin”

Tiffany:”Ga mau kalo lo ga ikhlas!”

Naldo:”Kalo ga ikhlas buat khawatirin Lo?”

Lalu Naldo menggendong Tiffany.Tiffany hatinya sudah luluh oleh kata-kata Naldo.Ku lihat Catherine seperti membisikan seusatu ketelinga Kesi.Kesi berlari ke arah Kresi lalu melukai pinggangnya.Kresi jatuh terduduk ditanah.

Rie:”Kresi!Oke,Catherine..sekarang lo mau apa? Ngebunuh gue sama dia juga! Ga puas lo ngebunuh satu orang”

Catherine:”Engga!Gue ga puas!Lo juga harus mati!”

Rie:”Oke..kalo berani sekarang Bunuh Gue!”

Catherine segera mengambil pisau dari tangan Kesi.Lalu berjalan menghampiriku.

Catherine:”Hmm…kata-kata terakhir?”

Rie:”a..”

Catherine:”sudah cukup…gue mau yang kayak difilm ah…TAMATLAH RIWAYATMU!”(Sambil mengangkat pisau dan ingin menghunuskannya pada Rie)

Aku sudah menundukan kepala.Aku memilih jalan ini saja.Aku tak kuat akan semua masalah ini.Apalagi menyangkut banyak orang hingga nyawa.Aku merasakan pisau itu semakin dekat.Kupejamkan mataku.Aku tak merasa sakit.Apa yang terjadi?


Bersambung...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar