Senin, 21 Maret 2011

Can You Love Me Who I Am?(Part 6)

continue..


Kulihat Kresi di pinggir tebing.Dia tergeletak tak bergerak di tanah pinggir tebing.Tapi jarak atas tebing dengan Kresi sangat jauh.Ada sekitar 6 meter kebawah.Aku tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya.Ingin rasanya ku menangis menjerit.Tapi ini bukan saatnya.


Rema segera mengambil tali dan mencoba mengukurnya.Tali tersebut tidak mencapai tempa Kresi berada,tapi Cuma kurang sekitar 1 meter.Rema menarik kembali talinya lalu menyambungkan dengan tali punya Naldo.Lalu dia mengikatkan badannya pada tali tersebut dan ujungnya diikat pada sebuah batang pohon besar.


Rema:”Naldo, pegangin tali ini.Gue yang akan kebawah nolongin Kresi”

Rie:”Rema..itu bahaya.Gimana kalo kita manggil SAR aja?”

Rema:”Engga Ri.. mereka pasti akan datang lebih lama dari yang kita kira.”

Rie:”Tapi..gue ga mau keilangan lo..juga Kresi”

Rema:”Ini tanggung jawab gue,Ri.Udah, gue harus turun!”


Rema turun dengan perlahan.Aku dan Tiffany membantunya dengan menyinari senter.Rema telah sampai di tempat Kresi.Dia mengikatkan tali pada Kresi lalu berteriak.

Rema:”Naldo!Tarik talinya!”


Kresi sudah ditarik ke atas.Ketika sampai diatas.Aku ,Naldo dan Tiffany segera menghampiri Tubuh Kresi.Untunglah aku membawa air minum.Kusiram air itu ke wajahnya.Kami menunggu dia sadar.


Kresi:”uhg..silau”

Rie:”Kresi!!Hah!Thanks God!”

Kresi:”Ri..Rie?Tiffany?Naldo”(sambil berusaha duduk)

Rie: (membantu Kresi duduk)”apa yang terjadi?”

Kresi:”Ga tau.. ada seseorang memukul pergelangan kaki gue dan kepala gue.Uhg..”(berusaha berdiri merintih kesakitan karena kakinya terluka)

Rie: (memapah Kresi)” sekarang lo udah aman.”


Rema berteriak dari bawah.

Rema:”Lo pada mau ninggalin gue?Tanahnya udah rapuh, kalo lo ga narik gue, gue bisa jatoh”


Naldo segera menuju pohon untuk menarik talinya dibantu Tiffany.Saat ditengah-tengah menarik tali,ada seseorang lewat dan memotong talinya.

Naldo:”Ah!Talinya terputus!”

Rie:”Rema!”


Telat.Ku lihat Rema sudah terjatuh kedasar tebing.Tidak meninggalkan bekas ataupun suara.Benarkah Rema pergi secepat ini? Kenapa?Tangis pecah diantar keheningan hutan.Aku tak percaya apa yang terjadi.Tapi, aku harus mencari tahu siapa yang memotong tali itu dan menjatuhkan Kresi.


To Be Continuee…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar