Senin, 21 Maret 2011

Can You Love Me Who I Am?(FINAL PART)

Kami hanya terdiam. Aku tak berani menatapnya.begitu pula ketika kubantu dia turun dan duduk dikursi rodanya.


Kresi:"ee..thanks lot,ri"

Rie:"no prob.."(Sambil mendorong kresi masuk)

Kresi:"eh?"

Rie:"lo kan ga bsa naik tangga sendiri"

Kresi:"iyaa..? Trus lo lgnsung pulng?"

Rie:"eh,sbnarnya pamali gue drmah lo.tkut dftnah org.tpi gantian,lo dulu jagain gue jga"

Kresi: (tersenyum)"hehe..thanks ya rie..gue mau ngomong sesuatu deh"

Rie:"apa?"

Kresi:"lo mau jadii..jadii..jadii.."

Rie:"yap.gue bersedia."

Kresi:"memang lo tau apa yang mau gue omongin?"

Rie:"mau ga jadi cewe gue yang bsa ngejagain gue..iya kan ngaku deh!"

Kresi:"yes,you right"(mencium bibir Rie)


Apa yang terjadi?!kurasakan kehangatan yang lebih mendalam.hatiku kurasa ingin keluar.badan terasa panas.aku menyentak membuat Kresi berhenti.


Kresi:"kenapa?"

Rie:"udah sampai sini aja!"

Kresi:"kita kan baru jadian.kamu udah minta putus?"

Rie:"ga! Jangan salah paham! Maksud gue kita ga boleh lebih-lebihin.sebatas ciuman aja,ok? Kita baru pacaran bukan menikah!"

Kresi:"haha..Ri,ri.. Gue ga mungkin ngelakuin gitu.gue ga sebegitu napsu ya.."

Rie:"fiuh...itulah selama ini ketakutan gue.."

Kresi: (dengan gaya kasian) "haha..kalo begitu gue boleh minta lagi dong..hehe..gue ga akan napsu kok! Sumpah!"

Rie:"hmm...just wait.."

Kresi:"pleaseeeeeEeeeeeee..."

Rie:"okey"(mencium bibir Kresi)

Kresi: (mendorong Rie)"tunggu..you must make a promise to me!"

Rie:"what?"

Kresi:"can you love me who I am? And forever?"

Rie:"yeah,I promise!"

Kresi:"oke.."(Mencium bibir Rie)


Sebenarnya aku selalu menginginkan hal seperti ini.thanks God for everything.Rema, I sure you happy in there.I love you Rema.setelah itu kubawa Kresi keatas dan menyelimutinya.


Rie:"good night"

Kresi:"night"


Semoga hari-hariku menyenangkan bersama Kresi !



-----THE END-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar