Senin, 21 Maret 2011

Can You Love Me Who I Am? (part 2)

Continue..


Aku segera menghapus make up dan mengganti bajuku .Saat ku keluar dari ruang ganti, Catherine dan temen-temennya menghampiriku.


Catherine:”Hey,Selamat Ya!”

Rie:”Iya,makasih”

Catherine:”Seharusnya sih,gue yang menang.Juri aja ga tau kalo lo tuh ga keseluruhan perfect!”

Rie:”Maksud lo apa?!”

Catherine:”Iya,ga nyadar ya? Kaki lo bagian paha atas..bekas luka bakar yang ga ilang-ilang!”

Rie:”Itupun juga gara-gara lo waktu gue umur 12 tahun! Lo lempar kembang api ke gue!”

Catherine:”Oh,Ya?! Kalo Ga salah gue lemparnya ke ‘TEMPAT SAMPAH’ deh!”


Tiba-tiba Tiffany datang.


Tiffany:”Eh,Lo tuh yang ‘SAMPAH’!Dia temen gue!Jangan pernah nyakitin dia!”

Catherine:”Siapa lo sih?!Ah, cari masalah sama orang kampong jadi repot.Cabut ah!”

Tiffany:”Woi!Anjing Lo!FUCK U! “

Rie:”Tif!Udah ah!Ayo pulang,gue pusing nih!”


Ketika sudah sampai dirumah,Aku segera masuk ke kamar dan membanting diriku ke kasur.Rasa kesal,malu-malu,senang campur aduk membuat kepalaku pusing.Ada yang mengetok pintu rumahku, lalu kubukakan.Lihatlah siapa yang datang,Rema!Cwo yang kusukai!


Rema:”Hai !Gue ganggu ya?!”

Rie:”Ah, engga..ayo masuk!”

Rema:”Makasih,Eh,Selamat ya lo menang completion modeling!”

Rie:”Hehe..makasih,Tapi lo tau darimana?”

Rema:”Tiffany,dia baru saja telpon gue.Gue langsung kesini deh.Ga papa kan?”

Rie:”Hehe..Ga papa kok”

Rema:”Eh,Lo jadi..jadi cantik deh sekarang..”

Rie:”(^ ^)makasih..”

Rema:”Kalo gitu, gue pulang ya,dagh”

Rie:”Ok,dagh!”


Aku segera masuk kekamar lagi.pusingku hilang.Itu semua gara-gara Rema.Dan baru kali ini Rema muji aku.Senengnya,rasannya ingin melompat setinggi-tingginya.Eh,tiba-tiba hapeku berbunyi.Dari


Kesi!Cowo yang kusuka juga.

Kesi:”Halo,Rie bukan?”

Rie:”Halo.Ini Rie,ini siapa?(^o^)”

Kesi:”Ini,Kesi.Eh,selamat ya lo menang competisi modeling!”

Rie:”Hehe..makasih,tau darimana?”

Kesi:”Dari ade gue, dia punya majalah modeling.”

Rie:”[wau cepat sekali tersebar] Ooo”

Kesi:”Gue nganggu ya?”

Rie:”Ah, engga kok.”

Kesi:”Lo lagi ada cowok?..ehhh”

Rie:”Ah..Ga ada!(0o0)(^ ^)”

Kesi:”Oooh, kapan-kapan ..mau jalan bareng gue ga?”

Rie:”Boleh, tapi jangan hari sabtu ya, gue udah ada janji”

Kesi:”Sama cowok lo?”

Rie:”Iiih..bukan!sama..sama..sama tante gue”

Kesi:”Ooo..ya udah, ntar gue telpon lo lagi.Bye”

Rie:”Bye”



Omigosh!Kok bisa begini?Apa aku sedang bermimpi?!Tidak!Ini Bukan mimpi!Cowok yang gue suka satu menelpon dan satu menghampiriku.Ah,senang sekali!Sudah malam,lebih baik aku tidur.Semoga bermimpi lebih indah tentang mereka[kecuali Kresi].Tapi kenapa dari tadi yang terus terbayang wajahnya dalah wajah Kresi?Kenapa dia?Kenapa ga Kesi ato Rema?Dan Kenapa selama gue ngobrol dengan Kresi,aku deg-degan?Aduh, jadi pusing lagi deh.Tidur ah..



Esok pagi, aku melihat ada seikat bunga didepan pintu rumahku.Itu dari Kesi.Bunga mawar lagi.Tiba-tiba da bola yang mengenai kepalaku.Aku merasa pusing lalu mulai tak sadar diri.


To Be Continue{again}…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar