Selasa, 14 Juni 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > PART 25

Last chapter for today, I'll try my best to post. And sorry can't post the next chapter tomorrow cause i have A PROM NIGHT !*WOOT!WOOT!* Hahaha
----------------------------------------------------------------------

Chapter 25

-STILL JUSTIN POV-

Justin:*buka pintu*Guys,gue bawa-*ngelihat Lene nangis* eh?

Chad:Tadi dokter masuk,dia bilang hari ini...Alat bantu Abe mau dilepas..

Justin:Dilepas!Maksud lo?dia mau dibiarin mati gitu!?

Chad:*nundukin kepala*

Justin:NO WAY!!*lari kesebelah Abe*ABE!WAKE UP!!WAKE PLEASE!!

Lene:Justin...*sniff* Abe say to me*snif*she always love when you sing

Justin:what?Hey,Im not a singer?

Lene:yeah but like 1 month ago she say you sing a song to her and she like it

Justin:Yeah i sing ‘L-O-V-E’ but...She push me that day!

Lene:you really dont want do it?for her last time?

Justin:NO!IT’S NOT HER LAST TIME ON EARTH!!*nyengkram tangan Abe erat* Wake up!wake up!wake up!Abe..*nundukin kepala,nangis*

Aku engga bisa nahan tangisan.Aku engga mau hidup didunia ini sendiri,well ada banyak orang disekitar aku,tapi yang ku mua Cuma Abe.Abe.

Tiba-tiba ada yang nge-getok kepalaku.Ku jamin itu Chad.

Justin:*ngangkat kepala* MAKSUD LO APA CHAD MUKUL MUKUL!

Aku melihat Abe duduk dan tersenyum.ABE! SHE’S AWAKE!

Justin:Abe?*megang pipi Abe* ABE!*Hug Abe tight*

Abe:Cant...breath..ugh*berusah gelepas pelukan Justin*

Justin:*ngelepas pelukan* sorry,Abe!Kamu kapan bangunnya??!!

Lene:2 hari yang lalu..

Justin:what!kamu kenapa ga langsung bangun trus ngasih tau aku kamu bangun?!?

Abe:sorry,aku Cuma mau ngetes kamu kok.

Justin : hmp *cemberut*

Abe:Maaf,aku kan Cuma bercanda. Kamu marah ya sama aku?

Justin:*smile* ya engga lah! *nyubit pipi Abe* masa kamu sadar aku marah sih..

Abe:*smile*

Justin:i miss something from you

Abe:wh-*Justin Kiss Abe, she kiss him back*

-5 MINUTES LATER-

Abe and Justin?Still kissing..

Chad:jeez..Im Out!Peace!*narik tangan Lene*

Lene:bye Abe

Abe:Jus-STOP!*ngedorong Justin*

Justin:akhirnya mereka pulang..

Abe:kamu sengaja nyium aku lama lama supaya mereka pulang?

Justin:Yap!

-ABE POV-

Aku merhatiin Justin dari atas sampai bawah.Dia agak kurusan.Apa selama ini dia jagain aku terus?

Abe:Aku,udah berapa lama ga bangun?

Justin:kalo hari ini diitung,seminggu.

Abe:Dan satu minggu itu kamu engga makan?

Justin:hari ini baru mau makan *ngeluarin croissant dari kantong*mau?

Abe:kenapa kamu kok ga makan dari kemaren?*ngelus pipi Justin*

Justin:you eat im eat

Abe: im die,you die gitu?

Justin:sorry Abe,ya udah deh aku makan nih *makan croissant*

Oke,kenapa dia makan sendiri aja sih!Aku laper juga tauu!udah sama-sama seminggu kagak makan.

Abe:*gulp**starring Justin eat*

Justin:*confused look* *smile* Abe,enak banget lhooo

Abe:ish *ngelipat tangan*

Justin:hehe,nih *nyuapin Abe*

Dokter:ehem..sorry ganggu.

Abe:ga papa dok

Dokter:saya boleh meriksa anda,Mrs.Breeze?

Abe:sure

-JUSTIN POV-

Abe lagi diperiksa sama dokter.Aku disuruh tunggu diluar.Karena agak lama,ku telpon Bryan

Justin:yo,Bry!

Bryan:hey J!how’s A ?

Justin:she’s awake

Bryan:wow Good.Taylor want meet her asap.

Justin: i know when.

Bryan: i think J got some ideaaa

Justin:yeah *tell the idea* that’s her welcome home party,what’ca think?

Bryan:man..i couldn’t agree anymore

Justin:good,i call ya later.bye

Bryan:Bye J

(asap/ASAP mean > As Soon As Possible)

==================================================
this part so long, sorry if you bored. Next chapter try my best.Thank for reading

Tidak ada komentar:

Posting Komentar