Rabu, 22 Juni 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > PART 28

Sorry if this one is suck
------------------------------------------------------------

Chapter 28

-AT HOSPITAL-

ABE POV

Aku lagi ketawa dengan Lene ketika nonton ‘Laugh at Yourself’, acara tv yang aku suka. Tiba-tiba Justin dan Chad masuk dan kulihat tangan Justin ada perban

Abe: *megang tangan Justin*what happen?

Justin:*Sigh* nyeritain kejadian sebelumnya* Just forget it ok

Abe: *nod* hey tomorrow, im FREE YO BITCHES !! hahaha

Justin:Sssh.. Abe! Ini rumah sakit bukan kebon binatang haha *nutup mulut Abe*

Abe:hmp hmp hmp hmp hmphmphmphmp

Justin:ngomong apa sih?

Abe:*roll eyes**nunjukin tangan Justin yang masih nutup mulut Abe*

Justin:ups!Sorry *ngelepas tangannya* tadi ngomong apa?

Abe: akhirnya aku keluar dari sini... it’s creepy in here *shiver*

Justin:haha.. udah gih sana,beresin baju.

Abe:kamu ga mau bantuin?

Justin:Sorry but i got something to do *kiss Abe forhead* Yo Chad!

Chad:aha!

Justin:Lo sama Lene temenin Abe disini ya, bye *keluar dari ruangan*

Abe: kenapa sih dia buru2?

Chad: ga tau padahal selama lo em..koma..dia ga mau ninggalin lo

I just roll my eyes and watch the tv. Maybe he miss his bed/

-JUSTIN POV-

Aku segera naik ke mobil dan melaju ke rumah Abe,sambil kutelpon Bryan

Justin: Gimana?udah siap semua?

Bryan:bahannya udah ada, tinggal do it aja lah.

Justin: oh sipsip, lo taro mana?

Bryan: gue lagi didepan rumahnya nih,lo?

Justin:ontheway there, see ya there buddy

Bryan: hmm

Aku tersenyum membayangkan apa yang akan terjadi. Abe gonna love it! I mean really!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar