Rabu, 08 Juni 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > PART 22

sorry, kinda busy around a couple days ago.

Chapter 22

Chad:*megang tongkat,dibuang*glad you save buddy!*hug Justin*

Justin:how?

Lene:*nunjuk meja*hape gue ketinggalan

Justin:trus lo tau darimana ada si brengsek ini

Lene:gue denger lo teriak *ganti suara cowo* NO!JUST KILL ME!SHE MORE PRECIOUS THEN ME!!

Justin:suara gue gitu apa?!

Lene:engga sih,itu Cuma suara gue versi cowo

Justin:ow..*ngeliat Chad masih meluk*DUDE!EWW

Chad:sorry..gue takut lo ma--*Scream like a girl* tangan lo!

Justin:oh,ini.it’s nothing ok.Just call police,make sure this asshole die in jail

Lene:*matiin hape*udah

-POLICE AND DOCTOR COME TO THE ROOM-

Police1: *sambil bawa Jason*padahal baru aja bebas,criminal!*pergi dari ruangan*

Dokter:ok,Justin.tanganmu sudah selesai dijait dan diperban.kamu pulang istirahat.

Justin:*look Abe* saya bisa istirahat disini kan dok?

Dokter:terserah anda*pergi ninggalin ruangan*

Justin:ok guys, you can go-*balik badan*EWW!GET A ROOM!*ngeliat Chad and Lene kissing,passionetly(sorry)*

Chad:sorry dude,just..ya i think i should go home ,bye*pergi*

Lene:sorry,and please take care Abe.bye*pergi*

Justin:awkward~~

Aku duduk lagi dikursi yang kulletakan disamping kasur Abe.hari yang melelahkan.Untunglah si Jason sudah ditangkap.Aku pun tertidur disamping Abe.

-ABE POV-

Aku mendengar semua kejadian yang terjadi dikamar rumah sakit ini.dan jelas aku bersyukur dapat cowo yang baik kayak Justin.rela berkorban bagi gue *langsung ngerasa penting* haha.Aku ingin sekali membuka mataku,tapi tetap saja tidak bisa.Aku pun susah menggerakan tangan dan kakiku.

Kudengar Justin sudah mengorok disebelahku..Hihi lucu banget.well i guees, i must to sleep too.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar