Selasa, 14 Juni 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > PART 24

Give you 3 chapter on the track today.
-----------------------------------------

Chapter 24

-LENE POV-

Chad:HEY!

Lene:just see..

Chad sangat kaget ngeliat Abe tiba-tiba bangun.

Chad:Ab-*mulutnya ditutup sama tangan Lene*

Lene:sssh..akhirnya lo bangun juga

Abe:*ngelus kepalanya*sakit tau,nyet...btw,darimana lo tau gue udah ga koma lagi?

Lene:2 days ago, gue liat lo buka-buka mata dikit.haha lo kira gue kagak liat apa!

Abe:haha,gue Cuma mau liat seberapa seriusnya sih Justin care ke gue.

Chad:Lo tuh ya bikin khawatir orang aja!dia tu ga mau makan tau!

Abe:makanya gue rencana mau bangun hari ini...

-JUSTIN POV-

Aku lebih memilih makan kue ini dikamar.Tadi gue dicafe beli croissant banyak-banyak karena Chad.why?ok,little bit flashback

FLASHBACK WHEN JUSTIN 8

Hari itu aku pindah kesekolah yang baru karena aku pindah kerumah nenekku.Mamaku sangat sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak sempat mengurusi rumah dan aku,makanya kami pindah ke rumah nenek.

Aku belum mempunyai teman satu pun.sebagai anak cowo,biasanya gampang mempunyai teman,tapi aku engga,aku lebih memilih sendirian dulu dihari pertama.

LUNCH TIME

Aku duduk sendirian di sebuah meja kosong.meja itu bisa diisi 3 orang lagi,tapi yah karena aku belum punya teman jadi hanya aku sendiri disitu.

Justin:*ngebuka food bagnya* uuu..croissant *sniff*fresh by grandma *smile*

Someone : *drooling and drop to the table*

Justin:YUCK!!*muka jijik*

Someone:can i have a little piece of *slurp*that croissant?

Another Someone:Chad!Such a piggy!*mukul lengan Chad*hey,you new kid?

Justin:yea?

Another Someone:oh hey, Im Bryan *shake their hand*

Justin:Justin..

Bryan:this pig,is Chad.haha *pointed at Chad*

Chad:hey!im not a pig!im just a hungry pig

Justin:-_-“eee...i have 2 more,want some?*nawarin Chad and Bryan*

Bryan:no thank you, i have my own *nunjuk food bagnya* can i and this thing sit here?

Justin:sure...

Chad:can i have that and that croissant *nunjuk kedua croissant itu* i love croissant!

Justin:yeah,sure.here*ngasih ke Chad*

Aku melihat anak itu makan.Dia menghabiskan croissant itu hanya dalam waktu *liat jam tangan dulu* 3 menit!

-END FLASHBACK-

Justin:*naik ke lift* *smile*good times..

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Chad chad chadi chad chad *sing* haha (song from SWTC*Sonny With The Chance*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar