Jumat, 17 Juni 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > PART 26

Sorry not post for soooooo long, so yeah enjoy reading
-------------------------------------------------------

-ABE POV-

Abe:saya kapan bisa pulang nih dok?

Dokter:besok udah bisa sih,kamu sudah sehat kok.Kamu tinggal harus tandatangan beberapa lembaran.

Justin:*masuk ke ruangan*entar saya aja dok

Dokter:ok.saya permisi dulu ya.*keluar ruangan*

Justin memeluk dokter itu dan bilang terima kasih.Lalu dia duduk dipinggir kasurku sambil memegang tanganku.

Justin:i want ask you something..

Abe:shoot!

Justin:Mr.McCann atau Jason... sebenarnya apa hubungannya dia dengan kamu?dan kenapa dia ngebuat kamu kayak-gini?

Abe:eee...

Aduh apa aku harus bilang ke Justin semuanya.bahwa Jason... Ok,thi’s is it! Abe you must tell him

Justin:answer me *look Abe seriously*

Abe:jadi..dulu Jason cinta sama mamaku.Tapi mamaku cintanya sama kakaknya,Edward dan nikah.singkatnya aku sebenarnya punya kakak namanya Ashley.Trus Jason suka sama Ashley dan pengen nikahin Ashley tapi - *hold the tears*

Justin:*ngelus punggung Abe*udah,kalau kamu engga mau cerita juga engga papa

Abe:engga,aku harus cerita ke kamu... Papaku engga ijinin.Trus malam itu,Jason rencana mau nyulik Ashley.Ashley udah diikat trus pas mau dibawa pergi ketahuan oleh papaku. Jason langsung nembak papaku dan tanpa sengaja Ashley juga ikut ketembak.*not realize,tears drop*

Justin:*meluk Abe*sshh..tapi kenapa dia ngincer kamu sekarang?

Abe:*sigh*setelah itu dia tau bahwa aku sudah lahir.pas papaku meninggal aku baru berumur 3 tahun sementara Ashley sudah 14 tahun.Pas aku umur 7, aku ditinggal dirumah untuk pertama kalinya karena mamaku pergi dinas.malem itu,Jason masuk dan bilang disuruh ngejaga aku sama mama.Tapi semua bohong.dia- *cry*

Justin:dia udah ngapain kamu?

Abe:he-he r-r-rape me..HE RAPE ME JUSTIN!*cry in Justin chest*

Justin:*meluk Abe**gasp*kamu kenapa engga cerita dari dulu?*ngelus punggung Abe*

Abe: i-i can’t ...*Cry louder*

Justin:ssh..udah ya..dia udah dipenjara kok *ngelus punggung Abe* *hapenya Justin bunyi* Baby,excusme for a second,ok?*clean Abe tear with his thumb*

Abe:*nooded*

-JUSTIN POV-

Aku lagi berusaha ngehibur Abe,hapeku malah berbunyi.Damn It!

Justin:hello?

Officer:this police office,are this - - Justin?

Justin:yeah,what’s goin on?

Officer:One week ago we already cath Jason McCann.But yesterday he ran out

Justin:WHA-WHAT!

Officer:it’s ok,we already catch him today.but we need your help.

Justin:what?

Officer:can you come here to recognized his face? we have 5 suspect.could you?

Justin:yeah,i’ll be there in 20

Officer:thank you.

Aku harus pergi ke police office tapi siapa yang bakal jaga Abe.Aha!

Justin:*call someone*Lene!

Lene:yeah?

Justin:can you and Chad come here?

Lene:for what?

Justin:*tell Lene what that officer say* you need to some here to company Abe,me and Chad go to police office

Lene:rite on my way,meet me in 10

Justin:thanks

-10 MINUTES LATER-

-STILL JUSTIN POV-

Aku duduk dikamar.Aku sudah menjelaskan yang tadi dibilang officer.pertamanya dia takut,tapi pas tau Lene akan datang nemenin dia,dia agak tenang.

Chad:*masuk*we here,c’mon man!

Justin:oke ...Lene,take care of her.

Lene:ayay captain!

Justin:*megang pipi Abe*I’ll be back*kiss Abe forehead*

Abe: *nood and smile*

Aku pun langsung pergi ke police office dengan Chad.kami hanya butuh 15 menit kesana.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar