Minggu, 05 Juni 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > PART 19

today, 2chapter will be posted.Ok,this' Abe pov when she in operation room.This her dream..

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

-ABE POV-

Aku memakai short dress putih,dan disebelahku Justin.Dia menciumku.Tapi aku ga bisa merasakan apa-apa.

Justin:i love you Abe

Abe: you say that like a thousand times *giggle*

Justin:I’m serious abe*muka serius*

Abe:hey,kenapa serius banget sih?*megang pipi Justin*

Justin:*ngebuang muka*

Aku bingung dengan tingkahnya.Oh ya,bukannya Jason tadi melukaiku?tapi kenapa tidak ada luka dibadanku.apa aku sudah meninggal?Yang tadinya aku dan Justin berada dikamarku,sekarang kami berada disebuah ruangan putih yang besar.Tapi Justin sudah tidak disebelahku lagi

Abe:JUSTIN!JUSTIN?!

???:Abigail?

Aku merasa familiar dengan suara itu.Aku pun berbalik badan

Abe:Dad!*hug Dad*

Dad:*hug back* i finally meet you

Abe:I miss yo- This’s heaven?

Lalu ada seseorang datang dari sampingku.

???: no..almost actually

Abe:who are-Ash!*hug Ashley*

Ashley:*hug back* i miss you sister

Abe:miss you too, i miss both of you ,LOT!

Ashley & Dad: *laugh*

Abe:ini dimana sih?katanya bukan surga,trus dimana?

Dad:well this’s like the gate to go there

Ashley: i see..you already have a boyfriend huh?*giggles*

Abe:*blush*hehe..iya Ash.

Dad:ceritain ke ayah sama kakakmu ini dong

Abe:ih,dad..

Dad ga papa.ayo sambil jalan.*membuka sebuah pintu dan masuk*

Abe:*masuk*wow!beautiful garden!

Ashley:c’mon.tell us everything bout him

Aku menceritakan semuanya.mulai dari pindah,bertemu dengannya.Jatuh cinta sama Justin.My first kiss.I miss him

Ashley:apa bener kamu sudah cerita semuanya ke dia?

Abe:udah kok?

Ashley:Jason-

Abe:a..aku belum berani ceritain..

Ashley:kenapa?Abe,aku sama Dad udah bahagia disini.kenapa engga cerita aja ke dia?

Abe:aku mau,tapi..aku udah engga punya waktu.

Dad:maksud kamu engga punya waktu?

Abe:aku sekarang sudah sama kalian,berarti...it’s my time*Cry*

Ashley:kamu ga mau ninggalin dia kan?*smile*

Abe:never*tiba-tiba jadi gelap* hey,ini kenapa?

Dad:*looking at Ashley and smile*

Abe:Dad?Ash?what’s happen?

Ash:sorry sis,but this’s not your time,not yet *smile*

Abe:hah?kalo engga kenapa tadi aku ada digerbangnya

Dad:you see girl,that’s lot of people in your life who love and care of you

Ash:tutup matamu dan cobalah bernafas

Abe:hah*shock*ouch!kok dadaku kayak disengat listrik

Dad:take care of your mom,ok?

Abe:i will

Dad:*kiss her forhead*that’s my girl,i love you*pergi*

Aku masih merasakan sengatan listrik itu didadakku.Aku enggat tau itu apaan.Ashley menepok pundaku dari belakang.

Ashley:love you sis*hug Abe**menghilang*

Abe:Ash!*ngerasa kesengat lagi trus terjatuh*ouw

Aku menutup mataku karena sakit.dan aku tidak bisa bernafas. lalu aku mendengar suara,suara seseorang memanggilku.Lalu aku mendengar suara Ash tapi dia tidak disitu.

Ashley:cobalah bernafas dan terus coba

Aku mencoba bernafas.tapi dadaku terasa sangat sesak.sulit bagiku untuk bernafas.bahkan aku tidak bisa membuka mataku.

Dad:never give up.girl!

Aku mencoba lagi untuk bernafas,bernafas..dan aku merasakan sengatan itu lagi.tapi lebih sakit.dan..aku bisa bernafas.aku mencoba membuka mataku.tapi tidak bisa.

Aku merasa banyak orang yang mengelilingiku.Aku merasa ada lampu besar yang menyinariku.Aku tetap tidak bisa membuka mataku.Tapi yang lebih penting aku sudah bisa bernafas.Apakah aku masih hidup?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar