Selasa, 02 Agustus 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > Happily Forever After :')

A.S: Eh sedih banget cerita gue udah selesai :') thanks ya yang udahsetia baca sampai part 31. ini cerita paling panjang yang gue tulis dan gue bahagia banget karena kalian mau ngebaca.Next project udah ada tapi lagi proses (cerita baru) jadi mohon kesabarannya,Thanks you so much :)

PART 31, THE LAST ONE OF BEING SINGLE AND BEGINNING THE NEW LIFE..WITH JUSTIN :D

Chapter 31

4 YEARS LATER

Sekarang sudah 4 tahun sejak Justin purpose me. Dan aku masih pacaran sama dia. Well 4 tahun belakangan ini hubunganku sama Justin bisa dibilang rollercoster tapi untung ada Mamaku dan Mamanya Justin yang bantu menghadapi semuanya.

Sekarang aku lagi mencoba Wedding gown sama Mama,Lene,Stacey,ad Egi(masih ingat mereka?sorry gue ga masukin mereka sebelumnya)

Stacey: C’mon Abe! We wanna see you

Abe:alright alright! Im coming *keluar dari dressing room*

Lene: hmm..

Egi: eee...

Mama: kamu cantik kok kayak gitu

Abe:eww.. ini tuh kayak baju jaman 60an mam,ga ah ga *masuk lagi trus ganti ke baju biasa*

Mama:ya udah sini mama cariin yang lain

5 MINUTES LATER

Mama: nih,coba yang ini *ngasih abe*

3 MINUTES LATER

Abe: *keluar dari dressing room* what you think?(gaunnya mirip yang difoto)

Lene: gorgeous

Stacey: Stunning

Egi: Amazing

Mama: Ma’am *liat ke penjaga toko* this’s dress is SOLD OUT!

Abe: haha.. okei, i think i like this one

>>>SKIP TO THE WEDDING DAY, FEBRUARY 14TH<<

JUSTIN POV

Justin:mom, why i can’t see her?

Justin’s mom : no honey you can’t. It’s mean bad luck if you see her

Justin : *sigh*

ABE POV

Mama: Honey, you look stunning

Abe:yeah mom, you say that like milion times

Mama : *sniff*

Abe: ma, you promise me you not cry

Mama: ini keringetan anak dudul!bukan nangis..

Abe: -_- udahlah ma ngaku aja

Mama: *nundukin kepala* aww baby,you become a great women.

Abe: *smile**hug mom*

20 MINUTES LATER, IN FRONT OF THE CHURCH

Mama,Lene,Stacey dan Egi dari tadi sibuk membetulkan gaunku.Padahal aku sendiri sekarang nyantai aja sambil makan donat.Chad yang ditunjuk jadi semacam E.O sibuk banget.

Chad : y ampun Abigail! Entar lipstiknya kehapus! *ngambil donat dari tangan Abe trus buang ke tong sampah*

Abe: Eh! Gue masih makan itu! Ihh... btw sejak kapan lo manggil gue Abigail?

Chad: Justin nyuruh. Katanya yang Cuma boleh manggil lo Abe dia

Abe: Chaddieee.. lo boleh manggil gue Abe kok.*mau meluk Chad*

Chad: Eee! Nanti gaun lo sobek kena kancing gue ato lecek gimana?

Lene: *sambil ngebetulin gaun Abe* ehem.. My boy!

Abe:relax Len, i got my boy too.

Semuanya sudah ada didalam gereja,sementara aku menunggu diluar. Menunggu mamaku yang lagi memperbaikin makeupnya sedikit. Chad dari tadi bolak balik engga jelas.

Chad: entar gimana kalo pas ngomong kesendat....eee..ato batuk.. ato entar keselek donat..aduhh...ato ga kakinya diinjek justin...ato ga justin engga jadi nikah..eleh...

Abe: lo kenapa sih? Yang mau nikah gue kok yang grogi elo

Chad: gue tuh E.O Abe, gue berusaha –profesional- untuk bidang ini, okeeyy

Abe: *rolled eyes* whatev

JUSTIN POV

Aku berdiri di altar menunggu Abe datang. Dari tadi aku menggoyangkan badanku,maju,mundur,kana,kiri.Gimana coba kalo dia ga bilang ‘i do’ ato entar pas lagi ngomong dia lari dari altar trus pergi sama cowok yang lebih keren dariku.Atau jangan jangan dia ngaku dirinya sebenarnya laki pas mau ngucapin sumpah.Ih..amit amit dah. I don’t wanna be left in Altar.

Bryan : *megang pundak Justin* she never do that man and she’s a REAL girl

Justin: read my mind?

Bryan: naah.. i read your face haha

Suara piano sudah berbunyi yang berarti Abe sudah memasuki gereja. Aku melihat ke arah Abe. Damn it! Aphrodite come from heaven!

Kulihat mamanya Abe mengandeng Abe dari ujung gereja.Abe..oh God!Thank you so much to make her my wife..emm..not yet,but in a hour,she will be.

Abe tersenyum melihat saudara-saudaranya.Senyum itu,that i will see everyday and im not bored.NEVER haha

SKIP UDAH MAU SELESAI

Abe POV

Aku dan Justin sudah mengatakan janji pernikahan kami.

Pendeta: I declare you as Husband and Wife-

Chad: you may kiss the bride :D

Aku dan Justin otomatis melihat kesamping Justin.Chad -_- haha

Abe:*whisper*psst..chad

Chad:hmm?

Abe: yg ngomong kayak gitu pendeta, bukan elo -_-“

Chad: eh *ngeliat sekeliling,lupa kali dia lagi di gereja* *blush*sorry...

Pendeta menahan ketawa,begitu pula aku dan Justin.Sementara baik saudaraku maupun saudara Justin sudah tidak bisa menahan ketawa.Chad,chad -_-

Pendeta:ehem.. you may kiss the bride

Justin melihat ke aku.Aku pun menatap ke Justin.Aku menatap mata Justin. Matanya bagus gelaaaa! Baru nyadar deh.Aku berharap kehidupanku bersamanya tidak berakhir seperti mamaku,jadi single parents.Aku engga mau.Tiba-tiba Justin mengusap pipiku yang basah (lho?)

JUSTIN POV

Pendeta: ehem.. you may kiss the bride

Aku melihat ke arah Abe. This girl,will be mine for eva!! Haha and i will NEVER and NEVER stop loving her.Dia juga menatap mataku.Sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu.Tiba-tiba airmatanya jatuh,dan sepertinya Abe engga sadar.Aku pun tersenyum dan mengusap air matanya.

Justin: *whisper* dont cry baby, you already be mine...forever :D *close eye and kiss Abe*

Abe:*close eyes and kiss back*(for like 25 sec) *open her eyes* you never leave me rite?

Justin:haha for what? I got prettiest,gorgeous,perfect and beautiful girl in the world! *smile*

Abe:*Smile* love you Justin *kiss*

Justin:*kiss* love you too Abe

Chad: Heloouuuu??? Dunia bukan milik elu elu bedua yey..

Abe: *roll eyes* *laugh*

Justin:*laugh*

ABE & JUSTIN POV

God thank you for everything you give to me. (Justin:i will keep her forever) J&A: and Love her/him till the end.

--------------------------THE END------------------------------------------------
A.S: eh sumpah gue pengen nangis cerita gue akhir bahagia begini huaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar