Selasa, 02 Agustus 2011

Love Story: Gorgeous is my precious word > PART 30

A.S: Sorry banget udah lama engga post,banyak alsan yg mungkin elo pada bakal bilang 'halah!alasan lo' so gue langsung story yaaa

Chapter 30

3 YEARS LATER

ABE POV

Aku,Lene,dan Taylor saling mendandani dikamarku.Aku masih pacaran dengan Justin,begitu pula Lene masih pacaran dengan Chad tapi Taylor sudah putus dengan Bryan.Tapi mereka berdua tetap berteman.Hari ini yah bisa dibilang The first and the last, PROM !!

Lene:*scream* ga nyangka udah taun terakhir di sma ya

Abe:iya*berhenti make up* i will miss you girls *hug each other*

Lene.Taylor: yeah, me too *hug*

Abe:*ngeliat jam* gosh!10 menit lagi mereka pada dateng !! *dandan cepet*

Lene:ee..Abe?

Abe:iya?

Lene:lo ga sedih Justin engga bisa ikut prom?

Abe:well sedih iya tapi gue ga bisa maksa,dia sakit gitu kan

Yap!Udah dua hari Justin demam.Dia kemarin minta maaf sama aku karena engga bisa ikut prom.Sampai hari ini pun begitu,dia sering mengirimku text message berisi ‘maaf banget banget Abe,aku engga bisa ikut.i can’t do anything’ Aku sih sedih tapi engga bisa maksa juga kan?

Lene: tapi lo enak ya Abe, satu kampus sama Justin dan Chaddie

Taylor: plus! Satu jurusan sama Justin! Lo berdua udah tinggal nikah aja deh!

Abe: haha tenang aja kok,Len.Gue jagain Chad lo supaya ga main sama cewe lain

Lene:thanks *smile*

Aku mendengar suara mobil Chad dan Michael, pacar baru Taylor.Aku mendengar mamaku mempersilahkan mereka berdua masuk. Mamaku sudah tau Justin engga bisa ikut,jadi mama Cuma akan ngambil foto Chad sama Lene aja.

Abe: Let’s go partay! *go downstair*

-DOWNSTAIR,LIVING ROOM-

Mama: ya ampun, ini cewek cewek cantik bener dah. Seandainya jaman mama dulu ada prom*kiss Abe,Lene,Taylor cheek*

Abe: ya salah sendiri kenapa mau lahir tahun bahela

Chad: *starring Lene*

Lene:*blush,look down*

Chad: you beutiful tonight *lift Lene chin up*

Lene:*giggle* thanks

Abe:eheeemm

Chad: iya iya lo juga kok Abe *ngeluarin hape* eh sini deh gue foto , si Justin minta dikirimin foto lo

Abe:oke

Aku berangkat prom dengan ‘terpaksa’ bersama Chalene(remember,Chad Lene?).Engga enaknya sih dimereka,mereka engga punya waktu berdua.

Abe:chad,bisa pinggirin mobilnya bisa engga?

Chad: kenapa?kita tinggal 5 menit lagi nyampe kok

Abe:gue...gue ga enak aja, lo berdua jadi ga punya ‘me and you’ time

Chad,Lene:*laugh*

Abe:*confuse look*

Lene: aduh, Abe. Kita tuh bisa punya me and you time nya besok besok juga engga papa kali.

Abe:engga engga, gue pulang aja. Gue ge enak ganggu lo pada*ngebuka pintu mobil,keluar*

Lene:*whisper*chad,cepet kejer dia-

Chad:*keluar dari mobil*yeah i know i know, ABE!*narik tangan Abe*

Abe:*look down,cry*

Chad:*meluk Abe* gue tau lo sedih kan justin engga bisa dateng,tapi please have fun.Just for tonight.One night

Abe:*Silent*

Chad:please Abe, for Us...

Abe:*nod*im sorry for that

Chad:aww it’s ok budey *hug Abe* let’s go

-AT PROM-

Well,atleast i have fun with my bestfriend tonight. Lene dance sama aku karena Chad yang jadi Djnya untuk prom ini.Jadi mana bisakan dia nge DJ sambil dance.ngelawak banget.Aku dance membelankangi stage karena aku tau ‘the bitcha’ from high school lagi dance disitu,striptis kali.

Dari lagu yang nhge beat ganti jadi lagu slow. Manson,temen Chad ngambil alih pisisi DJ nya jadi Chad and Lene bisa dansa bareng.

Abe: well, im guess im take break for while *balik ke tempat duduk*

Aku lihat hape gue bergetar.Justin call J

Abe:hey *Snif*

Justin:hey...kamu nangis?

Abe:...

Justin: im so sorry Abe. Ini salahku. Aku kecapean main basket 3 hari sebelum prom,jadi begini.

Abe:it’s not your fault,Justin

Justin:no it’s my fault!e.. gotta go...pee..bye

Abe:haha bye*end call*

Aku hanya bermain main dengan hapeku,yah walaupun cuma ngebuka file ato apa.Yang jelas nothing to do.

???:Abe...

Aku tetap melihat ke hapeku karena aku tau itu pasti Chad atau Lene.Aku mendengar langkah orang naik ke stage dan ngambil mike.

???:ABE!!

Aku melihat ke stage...Justin pake tux..ohh..WHAT!JUSTIN!???

Abe: JUSTIN!

Justin:*Smile* hey

Abe: bukannya kamu-

Justin:*geleng kepala*

Abe:wh-oh you prank on me?!

Justin: sorta- but this one is not a prank

Justin mendekatiku dan menggendong ko,Bridal style yeah

Abe:what you doing!put me down!

Justin menurunkan ku, Di atas meja!Great!Tapi aku jadi lebih tinggi dari dia,yeah!

Abe: i’m going down *mau turun dari atas meja*

Justin:no!no!stay there!!*yell* YO EVERYBODY!LISTEN TO ME!!

Mereka semua menghadap ke aku dan Justin.omaigat!ini memalukan banget!!

Abe: justin this’s-

Justin:ssh..*ngeluarin sesuatu dari kantongnya* now i don’t need kneel down

Abe:what?

Justin: Abigail Ann Breeze, will you marry me?*ngebuka kotak berisi cincin*

Abe:*gasp* :o*look around*

Aku melihat kesemua orang. Mereka semua mengubah mukanya menjadi? :o atau adanya terkejut.Aku sendiri pun kaget!I can’t change my expression

Justin: aku tau ini terlalu cepat.Tapi im sure in one thing.... Im sure you’re the one for me.

Abe: *still :o*

Justin: i decide it because I want to be your knight and silver armor to protect you,next to you when you have a nightmare and stay together until we die. I want to be the one and only your boyfriend and husband forever. And i promise i never let you go never and ever!

Abe: * :o*

Justin:Abe, we will marry until we finish our college.Im just purpose you rite now...

Abe:i-i-i... i don’t know what to say...

Everybody: SAY YES!!

Justin:so...

Abe:well...

Everybody: JUST SAY YES!!!

Abe: *Smile* Yes

Everybody: *cheers* yeah!!

Justin: *Pick Abe and spun her* i love you i love you i love you i love you i love you i love you *take a breath* i love you i love you i love you i love you i love you i lo-

Abe: Stop it !*giggle* i already know you love me and i love you too *smile*

Tiba-tiba Chad maju ke depan dan berdiri diantara aku dan Justin.

Chad: now, i pronounce you as husband and wife. You can kiss the bride

Abe:im not marry! ... yet*laugh*

Justin: *kiss Abe* I can’t wait until that day *winks*

Abe:dont think about it too much

Justin: why? I will marry the perfect,gorgeous and beautiful girl IN THE WORLD!

Abe:*blush* and im lucky i will marry a perfect,handsome,protector boy *smile*

>>>>>>>>>>> Next, Part 31. The Last :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar